17 Jan 2011

Langkah

Langkah kaki pertama kita saat masih kecil adalah salah satu hal yang paling membahagiakan bagi kedua orang tua kita, karena akhirna bisa berjalan,walaupun masi di papah oleh mereka berdua.

Saat langkah kaki kita semakin besar dan semakin berat, orang tua pun tidak lagi disamping kita untuk menuntun kita lagi, kita diajar untuk berjalan sendiri, melewati segala sesuatu sendiri. Tapi mereka tetap berada si belakang kita untuk memberi support.

Saat langkah kita semakin mantap dan semakin besar lagi, orang tua pun mulai khawatir akan kepergian kita meninggalkan mereka. Saat itu mungkin kita tidak berpikiran seperti itu, tetapi orang tua, selalu mempunyai pandangan mereka sendiri, dan biasanya pandangan mereka bagi kita itu benar.


Saat kita berusaha melangkah sendiri, meninggalkan support yg di berikan oleh orang tua kita, mereka pun merelakan kepergian kita untuk menjadi lebih sukses lagi, baik dalam hidup, ataupun pekerjaan.

Tapi saat kita mengalami guncangan dalam perjalanan kita, langkah kita menjadi tidak stabil, kita pun akhirna kembali pada orang tua dan support-nya bagi kita.
Keluarga akan selalu ada walaupun kita cantik ataupun jelek, baik ataupun buruk, sukses ataupun gagal. Mereka akan selalu berusaha berdiri di samping kita, men-support kita, membantu kita agar langkah kita kembali mantap kembali untuk melangkah ke masa depan kita.

3 comments:

Ready mengatakan...

Like This!

Unknown mengatakan...

hmm..cool..pada akhirnya saat kita melangkah, kita tidak perlu takut, percaya saja kalau terjerembab ada yang menopang!

salam kenal w.e.n.L.i.a.n

teruslah berkarya!

Selina mengatakan...

thx atas supportna smuana..:D

salam kenal juga incipit.lex

Posting Komentar