29 Jul 2011

News Update 29 Juli 2011

Bisa dibilang bulan Juli ini para Author memiliki kesibukan yang terlalu. Hingga tidak bisa menulis, sesuatu yang menjadi Passion kita semua yang berkumpul disini. Kang Yoyon dan Marchaela disibukkan dengan Proyek Bumi yang telah mencapai Klimaks! Sedangkan saya sendiri disibukkan dengan hal-hal tidak jelas.

Meratap pada hal itu, Kang Yoyon mengusulkan, Bagaimana bila kita membuat cerpen/tulisan pendek, singkat, tapi tetap bermakna. Dan terobosan baru itu telah ditelurkan sebagian karyanya oleh Kang Yoyon. Pada TAG khusus Flash Hundred. Karena dirancang hanya berisikan 100 kata (kira-kira :)), artinya kita bisa menyelesaikan membaca kurang dari 2 menit (lebih cepat dari membuat mie instant!!!). Tapi kita tetap bisa saling berbagi. Semoga semakin menarik dikemudian waktu.

Oh, ya! Untuk kalian yang ingin bergabung, pintu pendaftaran menjadi authors disini pun sedang dibuka hingga akhir AGUSTUS 2011. Segera bergabung, dan rasakan SENSASI SEGARNYA ANOTHER PEOPLE!!!! :D (cukup comment disini, sertakan alamat email, alasan ingin bergabung, dan saran-kritik untuk blog ini)

0 comments:

Posting Komentar